Ini dia Hidden agenda NGERI di balik Valentino Rossi datang ke Bali tanggal 26 Januari Esok!

Banyak yang belum mengetahui bahwa Valentino Rossi akan datang ke bali, dalam rangka apa, karena NMAX owner di bali mendapat kan sms sebagai undangan dan itu owner Nmax tertentu saja.. dan tahukah kalian hidden agenda yang berada di balik itu semua??


dari bocoran informasi yang saya dapat, kedatangan Valentino Rossi di bali tanggal 26 januari ini nanti adalah dalam rangka acara meet and Greet yang di selenggarakan di Dreamland Beach Pecatu Jimbaran - Bali.

walaupun saya mendapatkan kabar juga bahwa Valentino rossi belum tentu jadi ke indonesia terkait teror bom kemaren di jakarta, namun ada agenda ngerii di balik acara itu..

- meet anf Greet dengan V Rossi adalah untuk membangun greget dan image sebuah produk baru dari Yamaha yang mau di rilis

- membangunkan rasa kecintaan kepada VR46 sehingga bisa tertarik untuk membeli produk yang akan di bawakan oleh V rossi.

Hidden agenda itu katanya pasti akan terjadi, walaupun meet and greet nantinya jika batal, tapi acara hidden agenda ini bakal tetap di gelar.. apa itu?

masbro bisa lihat berita Ngeri kenapa V rossi datang ke indonesia disini, kalian bakal melongoh, apalagi fans berat VR46, bakalan kesemsem deh


Ini dia Hidden agenda NGERI di balik Valentino Rossi datang ke Bali tanggal 26 Januari Esok! Ini dia Hidden agenda NGERI di balik Valentino Rossi datang ke Bali tanggal 26 Januari Esok! Reviewed by Unknown on 8:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.