INFO TERBARU - Honda bebek super sudah siap, akan rilis sebentar lagi

Setelah santer terdengar sudah lama dari awal sebelum munculnya honda sonic 150, di jagat blog roda dua sudah mengetahui bahwa honda juga menyiapkan sosok bebek super yang juga menggunakan mesin yang sama dengan sonic, untuk mengimbangi eksistensi jupiter mx king 15p, namun berita itu lama dan tenggelam...


tapi kini muncul informasi yang sangat mengejutkan
Seperti kita tahu bahwa gaya marketing honda ini pasti akan muncul spyshoot, uji jalanan dll yang terpantau, namun hal ini kita tidak temui, hanya beberapa kali saja...namun saya kemaren mendapatkan informasi dark mister Z..info yang membuat geleng geleng kepala..

"Ini sebentar lagi mw rilis yang baru lagi mas, sudah siap meluncur, nas pasti sudah tau kok"... weleh...saat itu saya iseng iseng menanyakan dan jawabanya mengejutkan..weleehh..tanpa basa basi kok ujuk ujuk langsung siap saja nih motor..
Menurut mister Z, kemungkinan bebek super akan dirilis dalam waktu dekat, dan mereka lagi mempersiapkan segala sesuatunya..kemungkinan acara perilisan itu mungkin..

Kalo saya terka terka..sepertinya bakal rilis februari - maret..

Naahh...gimana menurut masbro sekalian??...sudah siap menunggu kehadiran sang bebek super dari honda??

INFO TERBARU - Honda bebek super sudah siap, akan rilis sebentar lagi INFO TERBARU - Honda bebek super sudah siap, akan rilis sebentar lagi Reviewed by Unknown on 10:20 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.